Rabu, 01 Desember 2010

Tragedi of Traju Emas

Berawal dari sebuah kecapean yang luar biasa maka saya memutuskan untuk menempati kosan yang begitu luar biasa juga. Agak terpaksa sih sebenernya, tapi apalah dayaku. saya hanya manusia biasa yang hidupnya pengen enak terus. ( lemah banget hidup lo * inilah kata yang sering diucapkan oleh seseorang yang masih disembunyikan identitasnya.)
gue mau cerita nih*curhat dikitlah. inilah kisahnya :
* gue dulu ngga punya temen disini. boro-boro mau punya temen, gaul aja jarang. masih malu malu taik kambing sih sebenarnya. * mungkin gue kebanyakan makan upil bebek.
pertama kali gue kenal orang yang ada di kosan tai kucing ini adalah Astika. dia berasal dari kerjaan papua, tapi gue ngga tau tuh tempat sebenarnya yang dia tinggali. mari kita lihat bentuk seseorang yang bernama astika ini.  itu yang ada disamping.
ada juga nih nama temen gue MUNG . sumpah orangnya cacat abis. mungkin dia kebanyakan makan jengkol. konon katanya, si babenye nih juragan jengkol. hihihih
beberapa bulan gue tinggal diTraju Mas.... behh udah ngerasa nyaman gue men. mantep dah Pokoknya. belum lagi ditambah manusia cacat yang bernama GOLDA.
yang model begini nih... yang cacatnya diatas manusia normal. si Golda hidupnya lemah. dia punya perut nih.... nah perutnya itu tuh... beh lemah bener.. dia selalu bilang *perut gue lemah nih. hahahha tapi nih manusia ajaib bener. kalo tuh orang lagi ngomong pasti tuh alis ikutan ngomong, hobbynya goyang mulu. spesies yang aneh dikosan gue adalah gue sendiri, mung dan terakhir Golda. gue selalu merasa diri gue emang aneh. hahahah
mau liat manusia spesies aneh... inilah dia
 
inilah Gambar Golda
Dan selanjutnya adalah MUNG. berikut ini gambarnya.
jelas bangetkan muka muka mereka yang imut itu? hahahah 
gue jadi inget sesuatu nih . masih tentang cerita golda. jadi suatu hai gue, mung, golda, kak audy dan lisa ingin membelikan suatu kado ulang tahun karena pada waktu itu temen kita ultah. nah... jadilah kita pergi ke distro. si Golda punya perut lagi sakit... *lagi lagi lemah. kata yang terlontar dari mulut dia ada... *aduh rahim gue mau copot nih*

2 komentar:

munG_tHe_ripPer_ mengatakan...

hahaha,,,cacad abisss ..,,najissss !!
hoho
lemah banget note lu !

tapi makasih banget yak,
gua ga nyangka,,gua terharu ,,='[
(hoex,,,=,=")haha

tapi beneran,,makasih banget yah dah banyak warnai hidup gua,,gua bangga punya sobat kayak lu lu pade,,moga kita gini terus mpek 'entar' yak,aminn,,
sayang lo mua guys,,,
(ajibbbbb,,mantep g ?haha,,serius noh,,,=])

Kiki Hadiyanti Kusuma mengatakan...

hahahahha... gaul tuh hidupnya. mudah mudahan kita selalu bersama yak.

Posting Komentar